Adab Berjalan Ke Masjid (Muqoddimah)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

PENDAHULUAN

                Segala puji hanya milik Allah U, kami memuji-Nya, meminta pertolongan kepada-Nya, serta meminta ampunan-Nya, dan kami berlindung kepada Allah -subhanahu wa ta'ala- dari kejelekan diri–diri kami dan kejelekan amalan- amalan kami. Barang siapa yang Allah -subhanahu wa ta'ala- beri petunjuk maka tidak ada yang bisa menyesatkannya, dan barang siapa yang Allah  -subhanahu wa ta'ala- sesatkan maka tidak ada yang bisa memberi petunjuk kepadanya, aku bersaksi bahwasanya tidak ada sesembahan yang benar untuk di ibadahi kecuali Allah -subhanahu wa ta'ala- semata,  tidak ada sekutu bagi -Nya dan aku bersaksi bahwasanya Muhammad -shollallahu 'alaihi wa sallam- adalah hamba dan Rasul-Nya -shollallahu 'alaihi wa sallam-. Sholawat serta salam semoga tercurahkan kepada keluarga serta sahabat–sahabat beliau -radhiyallahu 'anhum- dan orang–orang yang mengikuti beliau -shollallahu 'alaihi wa sallam- dengan baik sampai hari kiamat.

Kemudian setelah itu :

Kitab ini merupakan penjelasan ringkas terhadap kitab yang masyhur dengan judul “ADAB-ADAB BERJALAN MENUJU SHOLAT“ yang dikarang oleh Asy-Syaikh Muhammad bin Abdil Wahab, kemudian kami memberikan judul dengan “ ADAB–ADAB BERJALAN KEMASJID“.

Kami memohon kepada Allah  -subhanahu wa ta'ala- semoga menjadikan kitab ini bermanfaat untuk penulisnya dan untuk seluruh kaum muslimin.

Penulis,

Kholiful Hadi

Tags: Adab, masjid

Cetak E-mail

0
0
0
s2sdefault

Pondok Pesantren Darul Atsar Al-Islamy

Jl. Pondok, Ds. Banyutengah, Kec. Panceng, Kab. Gresik, Jawa Timur
Telp./WhatsApp/SMS. +62-812-3388-4514